X

IntipSeleb – Belakangan ini, Baekhyun EXO kerap mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Mulai dari mengumumkan tanggal masuk wajib militer yang bertepatan dengan hari ulang tahun pada 6 Mei 2021 mendatang hingga didiagnosa menderita penyakit hipotiroidisme.

Pada 3 April 2021, outlet media Dispatch melaporkan bahwa Baekhyun EXO mendapat Grade-4 usai pemeriksaan kesehatan wajib militer. Menurut aturan Kemiliteran Korea Selatan, peringkat tersebut tidak memenuhi syarat untuk melakukan dinas sebagai tentara aktif karena kondisi kesehatan yang tidak mumpuni. Apa yang terjadi dengan sang idol? Simak artikel di bawah ini.

Baekhyun EXO akan Wamil di Hari Ulang Tahunnya

img_title
Foto : SMTOWN

Setelah sebelumnya memberikan bocoran melalui Instagram Live bahwa dirinya akan menjalankan wajib militer, Baekhyun EXO secara resmi mengumumkan tanggal pasti keberangkatannya. 

Pada 2 April 2021, Baekhyun mengonfirmasi bahwa dia akan mulai masuk wajib militer pada tanggal 6 Mei 2021, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Per 2021, ia akan genap berusia 30 tahun menurut perhitungan Korea.

Berita Terkait :

Saksikan Juga