X

IntipSeleb – Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON akhirnya dikonfirmasi membintangi web drama baru berjudul Blue Birthday. Ini pun menandakan sebagai proyek akting perdana yang memasangkan kedua idol Kpop ternama tersebut. 

Lantas kabar Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON akan dipertemukan dalam web drama yang sama disambut penuh antusias oleh fans. Sampai-sampai, nama asli Yeri yakni Kim Yerim, masuk dalam daftar trending di media sosial Twitter. Penasaran dengan foto Yeri dan Hongseok jelang beradu akting? Yuk baca ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Web Drama Blue Birthday

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Blue Birthday merupakan web drama baru garapan Playlist Global. Kemungkinan besar, proyek akting terbaru Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON ini akan ditayangkan melalui channel YouTube Playlist Global. Setiap episodenya pun hanya memiliki durasi singkat. 

Playlist Global merupakan tim produksi di balik web drama Korea hits seperti Love Playlist (2017-2019), A-Teen (2018), Seventeen (2017), Pop Up Boy (2020), Twenty Twenty (2020) dan masih banyak lagi. Di tahun 2021, Playlist Global akan kembali dengan serial terbaru yang lebih menarik yakni Blue Birthday.

Berita Terkait :

Saksikan Juga