img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, dua anggota girlband Oh My Girl yaitu Jiho dan Hyojung diundang ke sebuah program acara tvN bertajuk Amazing Saturday yang dirilis melalui laman YouTube tvN D ENT pada Selasa, 13 April 2021. Dalam program acara terebut, turut hadir Key SHINee dan Taeyeon SNSD sebagai pengisi acara.

Dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 15 April 2021, para bintang tamu dan host Amazing Saturday terlibat perbincangan santai. Sampai suatu ketika Jiho Oh My Girl mengaku gugup duduk berdekatan dengan Taeyeon SNSD dan mengakui perasaannya. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jiho Oh My Girl Akui Gugup Saat Menjadi Bintang Tamu di Acara Amazing Saturday

tvN D ENT/YouTube
Foto : tvN D ENT/YouTube

Dalam program tvN bertajuk Amazing Saturday yang dirilis pada Selasa, 13 April 2021 itu, Jiho Oh My Girl mengaku gugup. Hal ini disebabkan karena dia ada di satu program dengan salah satu artis favoritnya.

Jiho Oh My Girl sempat tidak menjawab saat Key SHINee yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut dengan semangat bertanya kepada gadis kelahiran 1997 tersebut, tentang siapa seseorang yang membuatnya gugup. Lalu, Jiho Oh My Girl mengatakan bahwa yang membuatnya gugup adalah orang di sampingnya. 

“Itu orang yang duduk di sampingku, Taeyeon Sunbaenim,” ujar Jiho Oh My Girl di program acara Amazing Saturday.

Topik Terkait