img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pengumuman comeback grup Kpop menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Seperti yang dilakukan oleh para penggemar ITZY ketika girlband naungan JYP Entertainment tersebut mengumumkan jadwal comeback mereka. Tagar #ITZY_GUESSWHO sempat meramaikan media sosial atas kabar ini.

Jangka waktu comeback grup Kpop beraneka ragam, baik dalam hitungan bulan, maupun bertahun-tahun. Namun, relatifnya adalah grup Kpop akan comeback setelah 9 bulan sampai 1 tahun dari jangka waktu comeback sebelumnya. IntipSeleb sudah merangkum deretan grup Kpop yang akan melaksanakan comeback di pertengahan sampai akhir bulan April ini. Simak yuk.

DAY6

jypnation
Foto : jypnation

Pada 29 Maret 2021, DAY6 melalui laman YouTube JYP Entertainmet mengunggah sebuah teaser bertajuk 2021.04.19 6PM (KST) DAY6 Comeback Film, yang menandakan waktu comeback mereka yang dijadwalkan pada 19 April 2021.

Comeback DAY6 kali ini bertajuk The Book of Us. Namun dilaporkan bahwa comeback DAY6 kali ini tidak akan melakukan promosi seperti yang biasa grup Kpop lakukan.

NU’EST

Topik Terkait