img_title
Foto : Chaelincl/instagram

IntipSeleb – Majalah Allure baru-baru ini membagikan hasil pemotretannya dengan salah satu penyanyi solo wanita asal Korea, CL. Selain melakukan pemotretan, Allure juga melakukan sesi wawancara. Lalu, CL menceritakan tentang tekanan yang ia hadapi ketika harus melakukan operasi plastik, terutama pada bagian kelopak mata.

Diketahui, sebelum melakukan debutnya dengan 2NE1 di bawah naungan agensi YG Entertainment pada tahun 2009, CL sempat menjadi trainee di JYP Entertainment. Lalu, CL debut bersama 2NE1 dengan posisi leader dan rapper. Namun, 2NE1 diketahui sudah bubar pada tahun 2016. Simak informasi selanjutnya melalui artikel di bawah ini.

CL Mendeskripsikan Dirinya Seperti Topeng

allure
Foto : allure

Dilansir dari Allkpop pada hari ini, Jumat, 16 April 2021, baru-baru ini, majalah Allure melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan CL. Wanita yang memiliki nama asli Lee Chaelin ini mendeskripsikan dirinya seperti topeng yang memiliki sikap dan karakter.

“CL itu seperti topeng, tapi dengan sikap dan karakter juga. Itu baju besi untukku," ucap CL pada sesi wawancaranya dengan majalah Allure.

CL Diberitahu untuk Melakukan Operasi Plastik

Topik Terkait