img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Stasiun televisi tvN penayangkan episode perdana drama Mouse pada 3 Maret 2021 lalu. Drama ini direncanakan memiliki total 20 episode, dengan durasi 1 jam 25 menit pada setiap episodenya dan memiliki rating 18+. 

Deretan aktor dan aktris kenamaan Korea yang membintangi drama Mouse adalah Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Joo Hyun dan Kyung Soo Jin sebagai pemeran utama. Lalu ada aktor Woo Ji Hyun, Ahn Jae Wook, dan lainnya sebagai pemeran pembantu.

Drama Mouse bergenre trailler, misteri, kriminal, yang disutradarai oleh Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Dan juga Choi Ran sebaga penulis skenario. 

Mouse ini menjadi salah satu drama tvN yang paling ditunggu penayangannya, karena menghadirkan plot twist yang mendebarkan dan membuat para penonton penasaran dengan kisah selanjutnya. Berikut link nonton dan sinopsis drama Mouse.

Sinopsis Drama Mouse 

tvN
Foto : tvN

Drama Mouse menceritakan tentang Jung Ba Reum, yang diperankan oleh Lee Seung Gi. dia adalah seorang polisi yang mendidikasikan penuh dirinya untuk pekerjaan yang ia kerjakan. Jung Ba Reum juga dikenal sebagai polisi yang baik dan ingin menegakan keadilan. 

Topik Terkait