img_title
Foto : BYC

IntipSeleb – OH MY GIRL menjadi girlband yang kian populer sejak awal debutnya pada April 2015 dengan album bertajuk Oh My Girl. Salah satu anggotanya, yaitu Arin, baru-baru ini dikabarkan akan memerankan drama terbaru dan juga didapuk sebagai model untuk iklan pakaian dalam.

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, 24 April 2021, nama Arin OH MY GIRL menjadi pembicaraan netizen atas penampilannya di iklan pakaian dalam. Simak yuk detail selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Arin OH MY GIRL Mendapat Tawaran Main Drama Garapan The Hong Sister

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Arin OH MY GIRL dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan dalam drama Korea garapan Hong Sister bersama Lee Jae Wook, Park Hae Eun dan Minhyun NU’EST.

Sebelumnya, Arin Oh My Girl pertama kali terjun ke dunia seni peran dengan membintangi drama bertajuk The World of My 17 (2020).

Dikabarkan, drama Korea ini akan bertajuk Return dan bergenre fantasi yang akan tayang di tvN. Drama ini menceritakan tentang cinta dan pertumbuhan paranormal muda yang berurusan dengan surga. Naskah skenario drama ini akan itulis oleh Hong Sister, yaitu penulis bersaudara ternama Korea yang dikenal berkat karya-karyanya.

Topik Terkait