img_title
Foto : Arena Homme Plus

IntipSeleb – Baru-baru ini, ketiga anggota The Boyz yaitu Sunwoo, Juyeon, dan Hyunjae melalukan sesi pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Diketahui, saat ini boyband asuhan Cre.ker Entertainment yang debut pada tahun 2017 itu tergabung sebagai kontestan di program survival show besutan Mnet bertajuk Kingdom: Legendary War.

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Sabtu, 24 April 2021, ketiga anggota The Boyz berkesempatan untuk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah tersebut. Hyunjae The Boyz menceritakan tentang sisi kepriadiannya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Hyunjae The Boyz Mengaku Memiliki Hati yang Lemah

Arena Homme Plus
Foto : Arena Homme Plus

Hyunjae The Boyz mengungkapkan beberapa sisi tentang kepribadiannya. Pria yang lahir pada 13 September 1997 ini mengaku bahwa dirinya memiliki mental yang kuat, namun hatinya mudah tersentuh. Hyunjae The Boyz menambahkan, jika dirinya sangat lemah ketika sudah melihat bayi dan hewan. 

“Saya akan selalu lemah dalam hal bayi dan hewan. Saya telah menyayangi bayi dan hewan sejak saya masih kecil, jadi saya akan bermain dengan mereka dan merawat mereka,” ujar Hyunjae The Boyz dalam wawancaranya dengan Arena Homme Plus, dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Sabtu, 24 April 2021.

Kepada majalah Arena Homme Plus, Hyunjae The Boyz juga menceritakan kejadian lucu yang ia alami, karena kelemahannya kepada bayi dan hewan, sampai membuat sang ibu khawatir.

Topik Terkait