img_title
Foto : DongA

IntipSeleb – Tidak sedikit penggemar yang menyadari bahwa ada persamaan antara dua grup asuhan YG Entertainment, BIGBANG dan Blackpink. Meskipun debut pada ‘generasi’ berbeda, konsep mereka secara keseluruhan dianggap sangat mendekati satu sama lain.

Dalam sebuah kesempatan, Seungri sempat melontarkan hal serupa bahwa dirinya sendiri pun merasa BIGBANG dan Blackpink memiliki banyak kesamaan, terlebih lagi dari kepribadian dan aura dari masing-masing member.

“Ketika aku melihat BLACKPINK, aku merasa mereka, memiliki banyak kesamaan dengan BIGBANG. Setiap kali aku melihat Jennie, aku selalu teringat pada G-Dragon. Sepertinya dia selalu berada di Paris. Dia sering berfoto dengan para perancang busana dan mempostingnya di media sosial,” ujar mantan personil BIGBANG tersebut, dikutip dari Soompi

Baca juga: Jennie Blackpink Tidak Dikenali Media Hollywood, Fotonya Salah

Tanggapan Jennie Blackpink Dijuluki G-Dragon Versi Wanita

Jennie Blackpink dan G-DragonSumber Foto: Hankyung

Berkat pernyataan Seungri itu, kini publik semakin meyakini benar adanya bahwa Jennie merupakan versi wanita dari sosok G-Dragon. Saat melakukan showcase debut solo beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 1996 ini menanggapi julukan yang menyebutnya GD versi cewek. 

Topik Terkait