img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Tim produksi drama The Penthouse 3 mengumumkan bahwa saat ini sudah memulai proses syuting, dan direncanakan tayang pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Hari ini, Selasa, 27 April 2021, drama garapan sutradara Joo Dong Min ini akan kembali menguras emosi penonton dengan konflik yang semakin pelik di setiap episodenya. Berikut informasi selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Mulai Syuting Pada 27 April 2021

SBS
Foto : SBS

Sebelumnya, drama The Penthouse 2 berakhir di episode ke-13 pada 2 April 2021 lalu. Drama ini berhasil membuat netizen penasaran karena ending yang menggantung, dan membuat penasaran bagaimana kelanjutan kisah para penghuni Hera Palace itu.

Di The Penthouse 2, Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Seok, meninggal secara mengenaskan di depan Shim Su Ryeon, karena terkena ledakan bom yang diletakan oleh seorang kakek misterius, di samping mobilnya. Para penonton mengaku penasaran bagaimana kelanjutan kisah tersebut, dan juga peliknya kehidupan para kaum chaebol di Hera Palace.

Lalu pada 22 April 2021, para pemain The Penthouse 3 beserta tim produksi, kabarnya sudah melakukan pembacaan naskah, untuk kemudian mulai melakukan proses syuting. Dilansir IntipSeleb dari Soompi pada hari ini, Selasa, 27 April 2021, drama yang tayang di stasiun televisi SBS ini sudah mulai melakukan proses syutingnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah seroang tim produksi drama tersebut.

Topik Terkait