img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Suami-suami ‘pendosa’ di The Penthouse akhirnya berkumpul lagi. Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu kembali adu akting dalam drama Shooting Stars, drama yang juga dibintangi Yoon Jung Hoon.

Bakal menjadi cameo di drama Shooting Stars, begini kisah cerita yang dimainkan Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu. Yuk, langsung scroll pelan-pelan ke bawah!

Tentang Shooting Stars

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Shooting Stars ini telah menarik perhatian karena penampilan spesial para aktor top. Sebelum  Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu muncul sebagai cameo, drama ini juga pernah menampilkan Choi Ji Woo, Park Jung Min, Chae Jong Hyeop, Song Ji Hyo, dan Moon Ga Young.

Secara khusus, Shooting Stars mengambil latar kisah kehidupan orang-orang yang bekerja di dunia hiburan, dan seorang bintang populer. Lewat drama Shooting Stars, Lee Sung Kyung ditunjuk untuk berperan sebagai Oh Han Byeol. Sementara itu, Kim Young Dae memainkan karakter Gong Tae Sung.

Oh Han Byeol adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan agensi Star Force Entertainment. Ia kompeten dalam pekerjaannya sehingga dipercayai untuk menempati posisi tersebut.

Topik Terkait