img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Won Bin baru-baru menjadi perbicangan di media sosial setelah merek pakaian pria OLZEN merilis hasil pemotretannya dengan aktor tersebut pada haru Rabu, 28 April 2021. Pemotretan itu berlangsung di Pulau Jeju, dengan pemandangan alamnya yang indah.

Netizen dibuat salah fokus atas penampilan Won Bin. Pasalnya, pria tersebut diketahui sudah menginjak usia kepada 4, namun parasnya terlihat awet muda sehingga menimbulkan decak kagum netizen. Won Bin sudah cukup lama tidak aktif di industri entertainment, maka dengan kemunculannya kali ini, sukses mengobati rasa rindu para penggemar. Berikut IntipSeleb rangkum potret transformasi Won Bin melalui artikel di bawah ini.

Won Bin lahir pada 10 November, 1977 di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, dengan nama asli Kim Do Jin.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dia memulai kariernya di industri entertainment dengan bintangi series pertamanya bertajuk Propose (1997). Lalu di tahun 1998, Won Bin kembali berperan dalam series Ready, Go! Namun, dia harus berhenti dan menyelesaikan sekolah aktingnya. Lalu di tahun 1999, dia kembali membintangi series bertajuk Kwangki.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nama Won Bin semakin dikenal saat dia membintangi drama bertajuk Autumn In My Heart (2000), yang beradu akting bersama Song Hye Kyo dan Song Seung Heon. Drama tersebut menjadi salah satu drama Korea legendaris, dan berhasil melejitkan nama para pemerannya.

Topik Terkait