X

IntipSeleb – Nama Naeun Apink menjadi trending di media sosial setelah Play M Entertainent, selaku agensi yang menaungi Apink selama 10 tahun tersebut, merilis surat pernyataan bahwa kelima anggota Apink sudah memperbarui kontrak, kecuali Naeun. Pernyataan ini diunggah melalui Twitter Play M Entertainment pada hari ini, Kamis, 29 April 2021.

Para penggemar langsung ramai membicarakan hal ini, dan tidak sedikit yang berasumsi bahwa Naeun akan meninggalkan Apink. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Play M Entertainment Rilis Surat Pernyataan Bahwa Kelima Anggota Apink Sudah Memperbarui Kontrak Kecuali Naeun

img_title
Foto : official.apink2011/instagram

Apink baru saja merilis single bertajuk Thank You yang dipersembahkan untuk para penggemarnya, dalam rangka anniversary ke-10 debut mereka. Namun hari ini, Kamis, 29 April 2021, Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband tersebut merilis surat pernyataan yang membuat para penggemar heboh.

Dalam surat pernyataan tersebut, pihak agensi mengatakan jika kelima anggota Apink telah memperbarui kontraknya, kecuali Naeun.

Halo, ini Play M Entertainment. Kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan anggota Apink Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Lima anggota yang telah bersama perusahaan selama 10 tahun terakhir semuanya telah memutuskan untuk memperbarui perusahaan berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan kami. Kami akan memberikan dukungan yang tiada henti agar kelima anggota dapat aktif menjalankan aktivitasnya,” tulis Play M Entertainment.

Berita Terkait :

Saksikan Juga