img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Punya wajah yang mirip dengan orang lain masih membuat siapa pun yang melihatnya terkejut. Termasuk ketika seseorang mengatakan bahwa dirinya memiliki saudara kembar.

Dari sekian banyak selebriti Korea, beberapa di antaranya ada yang punya saudara kembar yang jarang diketahui oleh publik. Alasannya bisa karena sengaja untuk tidak diekspos, atau memang orang tersebut tidak berkecimpung di industri hiburan.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh tim Intipseleb, berikut adalah daftar selebriti Korea yang memiliki saudara kembar. Ada yang biasmu gak?

Kwangin dan Youngmin Eks Boyfriend

Jo Kwangmin dan Jo YoungminSumber Foto: Naver

Masih ingat dengan dua personil Boyfriend yang merupakan saudara kembar? Yup, Kwangmin dan Youngmin tergabung dalam grup yang sama sejak 2011 dan memutuskan untuk bubar delapan tahun setelahnya. Kini, keduanya sibuk mengisi variety show garapan CubeTV bertajuk Lovely 95s.

Kwangmin dan Youngmin lahir pada 24 April 1995 dengan perbedaan waktu hanya enam menit. Banyak orang yang mengatakan bahwa sulit membedakan saudara kembar satu ini karena keduanya sangat mirip atau hampir identik. Namun, terlepas dari wajah mereka yang mirip, Kwangmin dan Youngmin justru mengaku lebih banyak memiliki perbedaan daripada kesamaan.

“Aku iri dengan sifat Kwangmin yang ceria. Aku cenderung takut akan perubahan, jadi aku selalu merasa seperti terjebak dalam kebiasaan,” kata Youngmin. Di sisi lain, Kwangmin menimpalkan, "Aku ingin menunjukkan sisi tulus dari diriku. Sepertinya akan menyenangkan jika kami memiliki setengah kepribadian dari diri masing-masing,” ungkapnya, dikutip dari Soompi

Topik Terkait