img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama terbaru KBS Imitation sudah merilis episode perdananya pada Jum’at, 7 Mei 2021, pukul 23.20 KST. Drama ini diperankan oleh deretan idola Kpop seperti anggota ATEEZ, U-KISS, SF9, hingga Jiyeon T-ARA

Drama Imitation diangkat dari sebuah Webtoon dengan judul yang sama, dan menceritakan tentang kehidupan para idol Kpop di indutri entertainment. Lantas, akan seperti apa kisah mereka? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Imitation.

Sinopsis Drama Imitation

kbsdrama
Foto : kbsdrama

Penonton akan diajak untuk menyaksikan bagaimana kehidupan para idol Kpop di industri entertainment Korea Selatan lewat drama Imitation.

Drama ini akan berfokus kepada tiga grup utama, yaitu Tea Party yang beranggotakan Shim Hyun Jin (Lim Na Young eks Pristin), Minseo (Yoo Ri Ah), dan Lee Ma Ha (Jung Ji So), yang akan menjadi center of the group dari girlband tersebut,

Lalu ada Sparkling, yang beranggotakan Yoo Jin (Yunho ATEEZ) sebagai center of the group. Ada Min Soo (Park Seong Hwa ATEEZ), Se Young (San ATEEZ), dan Hyun Oh (Lee Su Woong Boys Republic).

Topik Terkait