img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama Imitation diperankan oleh idol Kpop seperti Park Ji Yeon, Yunho ATEEZ, Lee Jun Young U-KISS, Jung Ji So, dan sederet nama lainnya. Drama ini menayangkan episode perdananya pada 7 Mei 2021, melalui saluran KBS2.

Namun baru-baru ini, drama yang disutradarai oleh Han Hyun Hee tersebut manjadi drama dengan perolehan rating terendah dalam sejarah penyiaran. Scroll yuk artikel di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Imitation jadi Drama dengan Rating Terendah

KBS
Foto : KBS

Dilansir melalui Allkpop, Imitaton baru saja dilaporkan menjadi drama dengan rating terendah sepanjang sejarah penyiaran utama, pada 11 Juni 2021.

Pada episode 6 yang ditayangkan pada Jum’at, 11 Juni 2021, drama Imitation mendapatkan rating rata-rata 0,7 persen selama paruh pertama, dan 0,4 persen selama paruh kedua. Drama ini memecahkan rekor baru dengan memperoleh rating 0,4 persen untuk seri stasiun penyiaran utama terendah yang pernah ada.

Sebelumnya, drama dengan rating terendah adalah Dae Jang Geum Is Watching (2018) dengan rating 0,7 persen yang ditayangkan melalui saluran MBC. Di posisi kedua, ada drama KBS2 bertajuk Welcome (2020) yang memperoleh rating terendah 0,9 persen.

Topik Terkait