img_title
Foto : NCTsmtown_DREAM/twitter

IntipSeleb – Salah satu sub unit NCT, yaitu NCT Dream akan melangsungkan comeback dengan formasi lengkap tujuh anggota membawakan album bertajuk Hot Sauce yang akan dirilis pada hari ini, Senin, 10 Mei 2021.

Kabar comeback-nya NCT Dream sudah terendus oleh penggemar karena para anggota NCT Dream kerap kali memberikan kode dengan merilis foto maupun video di media sosialnya. Akhinya pada 11 April 2021, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband tersebut merilis foto dan judul album NCT Dream yang diberi nama Hot Sauce. Apa saja fakta dibalik album NCT Dream kali ini? Intip yuk!

Album Lengkap Pertama NCT Dream

NCTsmtown_Dream/twitter
Foto : NCTsmtown_Dream/twitter

Hot Sauce merupakan album lengkap NCT Dream selama debutnya sejak 2016 lalu. Biasanya, NCT Dream comeback dengan membawakan mini album, single album, hingga digital single.

Pada awal debutnya, boyband yang beranggotakan Mark, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung itu membawakan single digital bertajuk Chewing Gum. Dan pada comeback-nya di April 2020 lalu, boyband ini membawakan mini album bertajuk Reload.

Berisikan 10 Tracklist

Topik Terkait