img_title
Foto : K.kboem/instagram

IntipSeleb – Kim Bum memulai kariernya di industri entertainment sejak tahun 2006. Namanya semakin dikenal publik berkat aktingnya sebagai salah satu anggota F4 dalam drama Boys Before Flowers di tahun 2009 bersama Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Joon, dan Go Hye Sun. 

Saat ini, Kim Bum sedang bermain dalam drama garapan JTBC bertajuk Law School. Sudah hampir 12 tahun sejak ia berperan dalam drama Boys Before Flowers yang mendulang kesuksesan besar. Namun para penggemar menilai bahwa Kim Bum tidak mengalami perubahan yang mencolok, terutama dari segi fisiknya dari dulu hingga sekarang. Berikut IntipSeleb rangkum transformasi Kim Bum melalui artikel di bawah ini.

Pria yang bernama asli Kim Sang Bum ini ternyata pernah menjadi salah satu kontestan program survival show bertajuk Survival Star Audition di tahun 2006. Ia menduduki peringkat ke-6, namun karena kala itu umurnya masih di bawah 20 tahun dia tidak bisa melanjutkan kompetisi itu.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun yang sama, Kim Bum memulai debutnya di dunia seni peran dengan membintangi drama The Darling Sisters sebagai pemeran pendukung.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Bum kembali berperan dalam drama bertajuk High Kick (2006), dan mendapat respon positif dari para penonton sehingga namanya mulai dikenal di kalangan pecinta drama Korea.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun 2008, Kim Bum berperan dalam drama romantis bertajuk East Of Eden, dan menghantarkannya hingga memenangkan penghargaan Netizen Popularity Award di pagelaran Korea Drama Awards.

HanCinema
Foto : HanCinema

Kim Bum berada di puncak kariernya saat membintangi drama garapan KBS2 bertajuk Boys Before Flowers sebagai salah satu anggota F4 bernama So Lee Jeong.

AsianWiki
Foto : AsianWiki
Topik Terkait