img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Bagi sebagian besar idola Kpop atau selebriti pria Korea, memiliki rambut panjang alias gondrong masih terbilang sangat jarang. Tidak sedikit yang menganggap gaya rambut demikian membuat penampilan seseorang terlihat berantakan. Maka dari itu, model rambut cepak atau pendek jauh lebih populer. 

Namun, berkat ketenaran drama The Tale of Nokdu dan pemeran utamanya, Jang Dong Yoon, yang kini memiliki rambut gondrong, penampilannya yang ikonik kerap menjadi bahan perbincangan publik. Belum lama ini, salah satu personil BTS yakni Jungkook juga sempat memanjangkan rambutnya sebelum akhirnya dipangkas habis. 

Baca Juga: 10 Seleb Korea Punya Saudara Kembar, Kamu Sudah Tahu Belum?

Tentunya, selain Jang Dong Yoon dan Jungkook BTS, masih ada sederet selebriti Korea pria yang pernah memiliki rambut gondrong. Penasaran siapa saja? Scroll artikel ini yuk!

Yuta NCT 127

Yuta NCT 127Sumber Foto: Dispatch & Newsen

Setahun belakangan, idola keturunan Jepang ini membiarkan rambutnya tumbuh panjang hingga terlihat gondrong. Agar lebih rapi, Yuta mengaplikasikan model rambut mullet. Dia juga sudah beberapa kali mengecat rambutnya dengan warna-warna mencolok termasuk merah dan ungu. 

Topik Terkait