img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktor drama Mouse yang baru saja menyelesaikan babak terakhirnya pada 19 Mei 2021 lalu yaitu Lee Seung Gi, dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Lee Da In, yaitu seorang aktris yang baru-baru ini membintangi drama Alice (2020).

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 24 Mei 2021, Sport Kyunghyang melaporkan jika Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2020 lalu. 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In merilis pernyataan resminya mengenai kabar tersebut. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Berpacaran

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan memiliki hobi yang sama yaitu bermain golf, sehingga membuat keduanya semakin dekat. Sport Kyunghyang menyatakan jika hubungan keduanya sudah diketahui oleh beberapa rekan sesama artis.

Menanggapi hal ini, 9Ato Entertainment selaku agensi dari Lee Da In merilis pernyataan resmi mengenai kabar hubungan spesial antara artisnya dengan aktor drama Mouse tersebut.

Pihak agensi menyatakan jika hubungan Lee Seung Gi dan Le Da In dimulai sebagai senior dan junior, dan mulai mengenal satu sama lain sejak akhir tahun 2020. 

Topik Terkait