img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Ahn Sohee dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama bertajuk Thirty Nine yang akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2021 di stasiun televisi JTBC. Pihak produksi drama juga sedang dalam tahap diskusi dengan Son Ye Jin dan Jeon Mi Do.

Dilansir dari Joynews24 pada hari ini, Selasa, 25 Mei 2021, saat ini Ahn Sohee sedang mempertimbangkan tawaran untuk turut berperan dalam drama tersebut. Scroll artikel di bawah ini yuk untuk lebih lengkapnya.

Ahn Sohee Ditawari Bintangi Drama Thirty Nine

1st Look
Foto : 1st Look

Ahn Sohee dilaporkan sedang berdiskusi untuk membintangi drama bertajuk Thirty Nine. BH Entertainmet, selaku agensi yang menaungi Ahn Sohee membenarkan kabar tersebut dan mengatakan jika artisnya sedang mempertimbangkan tawaran itu. 

Mantan anggota girlband Wonder Girls tersebut memulai debutnya di bidang seni peran dengan membintangi film bertajuk Hellcats pada tahun 2008. Ahn Sohee berhasil membius hati penonton berkat aktingnya di film Train To Busan (2016) bersama Gong Yoo,

Deretan drama Korea dan film yang pernah dibintangi Ahn Sohee antara lain Entourage (2016), Real (2017), Welcome to Waikiki 2 (2019), Missing: The Other Side (2020) dan lainnya.

Topik Terkait