img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hubungan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In mulai diketahui pada 24 Mei 2021. 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In segera memberikan pernyataan terkait hubungan aktrisnya dengan bintang drama Mouse tersebut, dan meminta dukungan positif dari para penggemar.

Agensi baru Lee Seung Gi pun menjawab rumor tentang kabar rencana pernikahan yang dilayangkan kepada pasangan tersebut. Berikut IntipSeleb rangkum tiga fakta mengenai hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Dekat Sejak Akhir Tahun 2020

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 24 Mei 2021, Sport Kyunghyang mengumumkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In berpacaran. Hubungan keduanya sudah diketahui oleh rekan-rekan terdekat mereka di industri entertainment. 

Dan di hari yang sama, 9Ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In merilis pernyataan terkait kabar hubungan spesial antara aktrisnya dengan Lee Seung Gi. 

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi dan Le Da In berkenalan sebagai junior dan senior, lalu keduanya memutuskan untuk menjejaki hubungan yang lebih dari itu sejak akhir tahun 2020.

Topik Terkait