img_title
Foto : Viki

IntipSeleb – Rumah tangga aktris Jun Ji Hyun sempat diterpa kabar miring, setelah Garo Seri Institute mengabarkan bahwa pemeran drama Kingdom: Ashin of the North (2021) tersebut sudah pisah rumah dengan sang suami.

Namun baru-baru ini, suami Jun Ji Hyun yaitu Choi Joon Hyuk justru memberikan tanggapan yang tak terduga. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Agensi Bantah Retaknya Rumah Tangga Jun Ji Hyun

Naver
Foto : Naver

Dilansir dari Kstarlive, Culture Depot selaku agensi yang menaungi Jun Ji Hyun segera memberikan pernyataan terkait kabar retaknya rumah tangga Jun Ji Hyun. 

“Rumor perceraian aktris Jun Jihyun yang diangkat oleh 'Garo Sero Institute' kemarin (2 Juni). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah,” 

“Saat ini, informasi palsu sedang disebarkan tanpa filter melalui portal online dan kami telah mengkonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, oleh outlet seperti 'Garo Sero Institute' dan lainnya,” tulis Culture Depot, dilansir dari Kstarlive pada hari ini, Jum’at, 4 Juni 2021.

Topik Terkait