img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Love In Black Hole sudah mengumumkan para pemainnya. Jaeyoon SF9, Doha dan Hangyul BAE173, SeolA WJSN, Ki Huihyeon DIA, dan idol lainnya sudah dikonfirmasi akan membintangi web drama fantasi romantis ini.

Web drama ini merupakan proyek pertama sebagian pemainnya di dunia seni peran, sehingga membuat para penggemar tentu semakin penasaran. Akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis Love In Black Hole melalui artikel di bawah ini.

SeolA WJSN jadi Pemeran Utama

Soompi
Foto : Soompi

Dilansir melalui Soompi pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021, cerita web drama Love In Black Hole bermula ketika Eunha (SeolA WJSN) menemukan surat dari lubang putih. Diketahui, surat tersebut berasal dari pengagum rahasianya. Kemudian ia akan mencari siapa identitas pengirim surat tersebut.

Eunha digambarkan sebagai seorang gadis yang sedang mempelajari astronomi dan kosmologi, untuk menemukan bintang atas namanya. Sebelumnya, SeolA WJSN sudah pernah membintangi web drama seperti Good Morning Double-Decker Bus (2017), In Out Sider (2019), dan Goedam (2020).

Karakter Jaeyoon SF9, Doha dan Hangyul BAE173 

Topik Terkait