img_title
Foto : Seola_s/instagram

IntipSeleb Korea – Salah satu member girl grup WJSn atau Cosmic Girls, SeolA terpih sebagai DJ untuk memimpin jalannnya radio yang bertajuk Station Z. Ini merupakan siaran radio yang diklaim sebagai radio untuk generasi MZ.

SeolA WJSN akan membawakan acara radio tersebut setiap hari Selasa dari jam 00.00 hingga 01.00 KST. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

SeolA WJSN Terpilih Jadi DJ Radio Station Z

seola_s/instagram
Foto : seola_s/instagram


Mulai tanggal 4 April 2023, SeolA WJSN akan aktif sebagai DJ tetap di KBS Cool FM yang bertajuk Station Z. Ia akan membawakan acara radio tersebut dari tengah malam hingga jam 1 pagi KST setiap hari Selasa.

Station Z adalah siaran radio yang dibawakan oleh DJ yang berbeda dengan konsep berbeda setiap hari yang disiarkan dari Senin hingga Minggu, yang diklaim sebagai radio untuk generasi MZ.

SeolA yang telah terpilih sebagai DJ akan memikat hati para pendengar dengan suara yang jernih dan merdunya yang enak untuk didengarkan hingga larut malam. Sementara itu, perhatian terfokus pada penampilan baru apa yang akan SeolA unjukkan kepada pendengar radio.

Kegiatan SeolA WJSN

Topik Terkait