img_title
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

IntipSeleb – Wheein MAMAMOO resmi keluar dari RBW Entertainment. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh agensi tersebut pada hari ini, Jumat, 11 Juni 2021.

Melalui pernyataan yang dirilisnya, RWB Entertainment menyebutkan bahwa Wheein tidak memperbarui kontrak dengan agensi tersebut. Scroll yuk artikel di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

Wheein MAMAMOO Resmi Hengkang dari RBW Entertainment

whee_inthemood/instagram
Foto : whee_inthemood/instagram

Pada hari ini, Jumat, 11 Juni 2021, RBW Entertainment memberikan kabar mengejutkan dengan menyatakan bahwa Wheein keluar dari agensi tersebut. Dia menjadi satu-satunya anggota MAMAMOO yang tidak melanjutkan kontrak. Sementara itu, tiga anggota lainnya yakni Solar, Moonbyul, dan Hwasa dilaporkan memperpanjang kontraknya.

Didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan kami yang murah hati sehingga mereka dapatmewujudkan impian mereka dalam kegiatan musik dan berbagai bidang,” ujar RWB Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui Soompi pada hari ini, Jum’at, 11 Juni 2021.

Wheein telah melakukan diskusi panjang bersama RWB Entetrainment dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya.

Topik Terkait