img_title
Foto : Instagram/@ab6ix_official

IntipSeleb – Tahun 2019 tidak hanya diwarnai dengan kabar keluarnya anggota dari sebuah grup, tapi juga kabar hiatus atau penghentian aktivitas sementara para member. Setelah S.Coups Seventeen, kini giliran Park Woo Jin, member boyband AB6IX yang dipastikan absen untuk sementara waktu.

Kabar ini menyusul absennya main dancer AB6IX itu dalam acara 2019 V Live Awards V HEARTBEAT, yang digelar 16 November 2019. Hal ini lantaran cedera lutut yang dialami Park Woo Jin.

Pernyataan agensi

Sumber foto: Allkpop

Dilansir dari Allkpop, agensi yang menaungi AB6IX, Brand New Music menceritakan lutut mantan member Wanna One itu mengalami cedera dalam sebuah acara. Setelah mendapat pertolongan pertama di lokasi, Park Woo Jin segera dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih teliti dan rinci.

Hasil tes tersebut kemudian disampaikan Brand New Music, lewat official fan cafe mereka pada Selasa, 19 November 2019. Park Woo Jin disebut mengalami robekan di bagian meniskus (jaringan tulang rawan di lutut) sebelah kanan dan harus menjalani operasi. 

Topik Terkait