img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – Pada episode program acara Master In The House yang ditayangkan SBS baru-baru ini, para pemerannya yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyun, dan lainnya sedang memperbincangkan tentang pasangannya jika pergi minum dengan pria lain. 

Jawaban Lee Seung Gi tentang hal tersebut membuat pemeran lain tak kuasa untuk menggodanya. Perlu diketahui, kabar kencan aktor drama Mouse (2021) itu bersama Lee Da In baru saja diketahui publik dan sempat menjadi trending. Seperti apa pendapat Lee Seung Gi? Simak selengkapnya yuk melalui artikel di bawah ini.

Lee Seung Gi Tak Masalah Kekasihnya Pergi dengan Pria Lain

KStarLive / SBS
Foto : KStarLive / SBS

Di program acara Master In The House, Lee Seung Gi memberikan jawaban berbeda ketika ditanya tentang pendapatnya saat sang kekasih pergi minum dengan teman prianya.

Aktor berusia 34 tahun tersebut mengatakan jika kepercayaan adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. Lee Seung Gi juga mengaku tidak masalah jika kekasihnya pergi minum dengan teman pria.

“Ini semua tentang kepercayaan. Jika kamu benar-benar mempercayainya, kamu akan membiarkannya makan atau minum dengan teman prianya,” ujar Lee Seung Gi di program acara Master In The House, dilansir melalui KStarLive hari ini, Kamis, 24 Juni 2021.

Topik Terkait