img_title
Foto : WeareoneEXO/twitter

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para pengemar D.O EXO yang baru saja dilaporkan tengah mempersiapkan album solo perdananya, usai comeback bersama EXO dengan membawakan album spesial Don’t Fight The Feeling.

Laporan tersebut segera mendapat tanggapan dari SM Entertainment, yang juga memberikan jadwal perilisan album solo D.O EXO tersebut. Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

D.O EXO Persiapkan Comeback Album Solo Perdana

weareoneEXO/twitter
Foto : weareoneEXO/twitter

Hari ini, Jum’at, 25 Juni 2021, D.O EXO dikabarkan tengah bersiap-siap untuk comeback membawakan album solo perdananya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, agensi naungan pria bernama asli Do Kyung Soo tersebut.

D.O dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli, tolong nantikan itu,” ungkap SM Entertainment, dilansir melalui Allkpop Jum’art, 25 Juni 2021.

D.O adalah salah satu anggota EXO dengan vokal yang indah, dan pernah didapuk sebagai pengisi original soundtrack untuk film Korea Cart (2014) dengan menyanyikan lagu Crying Out. Film tersebut juga menjadi film debut D.O EXO di dunia seni peran. 

Topik Terkait