img_title
Foto : Mnet

IntipSeleb – Kelanjutan dari karier X1 di industri hiburan Korea Selatan tampaknya semakin terancam. Setelah kini menghentikan seluruh aktivitas grup, kabarnya CJ ENM mengadakan pertemuan dengan kesebelas member untuk membahas masa depan grup jebolan survival show Produce X 101 ini. 

Baca Juga: Baru Debut, X1 Terancam Bubar Karena Kasus Manipulasi Suara

Pada Rabu, 20 November 2019, Joy News 24 melaporkan bahwa CJ ENM bertemu dengan X1 di lokasi yang tidak diketahui di tanggal 15 November lalu. Ini bertepatan dengan satu hari sebelum 2019 V LIVE Awards V HEARTBEAT, yang mana X1 mengumumkan batal tampil pada ajang penghargaan tersebut. 

CJ ENM Meminta Pendapat X1 Terkait Masa Depan Grup

X1Sumber Foto: Osen

Pada pertemuan tersebut, para petinggi CJ ENM meminta pendapat member X1 terkait apakah mereka tetap ingin mempertahankan keutuhan grup. Namun, telah dikonfirmasi oleh Joy News 24 bahwa masing-masing member memiliki pendapat yang berbeda dan pada akhirnya tidak mencapai mufakat. Perbedaan pendapat itu berhubungan dengan apakah mereka mau mempertahankan atau malah membubarkan grup. 

CJ ENM menghubungi agensi dari masing-masing member setelah pertemuan, dan menyatakan bahwa mereka akan mempertahankan X1 sebagai grup jika para member menginginkannya, "Jika para anggota menginginkannya, kami akan menjaga X1 sebagai sebuah tim,” kata seorang sumber, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait