img_title
Foto : Instagram/x1official101

IntipSeleb Korea – Grup musik laki-laki Korea Selatan yakni X1 kembali menjadi perbincangan hangat karena muncul dan meraih peringkat di situs Melon Music. Boygrup generasi ke-4 yang meruoakan jebolan survival show Mnet "Produce X 101” membuat kaget dengan muncul sejajar bersama grup musik Kpop lainnya.

Pasalnya, X1 diketahui telah bubar pada dua tahun lalu dan kini menunjukkan eksistensinya. Lantas, seperti apa peringkat Melon dan bagaimana X1 bisa meraih top 5 peringkat? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

X1 Raih Top 5 Meski Sudah Bubar

Pannchoa
Foto : Pannchoa


Belum lama ini, grup jebolan survival show Mnet "Produce X 101" yaitu X1 kembali menjadi perbincangan netizen Korea. Topik kali ini berbicara mengenai prestasi gemilang dari grup X1 yang jika saja mereka masih aktif hingga saat ini.

Berdasarkan dari hasil peringkat di situs Melon Music, grup generasi ke-4 yang sudah bubar ini kembali meraih prestasi dengan menduduki peringkat kelima. Bahkan lagu debut mereka yang berjudul "Flash" yang memiliki eksistensi bagus di chart musik.

"Serius apakah prestasi X1 ini benar-benar sungguhan? Bahkan dalam jumlah yang 'terakumulasi', X1 berhasil mencapai peringkat yang bagus. Apakah ini nyata? jika saja mereka masih aktif, X1 akan menjadi idola A-list dari grup gen ke-4. Sayang sekali, kalau saja mereka tidak bubar, mereka mungkin bisa menjadi generasi ke-4 yang teratas karena mereka memiliki popularitas publik yang tinggi. Mereka hanya merilis satu album pun masih menduduki peringkat ke-4 dan berada pada #1 dalam lagu tunggal pada tahun 2022,” tulis salah satu OP ketika kaget melihat daftar peringkat X1 di situs Melon, dilansir dalam Pannchoa pada Selasa, 6 Desember 2022.

Topik Terkait