X

IntipSeleb – Solois kebanggaan Tanah Air, Afgan, baru saja menggelar fanmeeting perdana di Seoul pada 15 November 2019 lalu. Tidak disangka, pria berusia 30 tahun itu mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar, baik yang berasal dari Indonesia serta orang asli Korea. 

Menghibur ratusan penggemar selama kurang lebih dua jam, Afgan tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti Panah Asmara, Bukan Cinta Biasa, dan Knock Me Out, tapi juga berinteraksi dengan fans melalui sejumlah games. Afgan membawakan pula salah satu lagu populernya bertajuk Sudah yang diterjemahkan dalam bahasa Korea. Lagu tersebut berubah judul menjadi Geuman.

Usai bertolak ke Korea Selatan, kedekatan Afgan dengan para idola Kpop tengah menjadi sorotan. Sudah beberapa kali, dia berkesempatan untuk foto bersama deretan boyband dan girlband ternama. Penasaran siapa saja? Simak artikel di bawah ini yuk!

Jessica Jung

Afgan dan Jessica Jung
Sumber Foto: @afgansyah.reza/Instagram

Pada tahun 2017 silam, Afgan sempat menghadiri pembukaan flagship store dari brand ternama, Coach di Kuala Lumpur, Malaysia. Sederet selebriti dunia turut diundang dalam acara tersebut. Termasuk Afgan dan salah satu bintang Kpop yang juga merupakan mantan personil dari SNSD, Jessica Jung. 

Tentu saja, Afgan tidak mau kehilangan momen untuk berfoto dengan Jessica Jung. Tepat pada 25 Februari 2017, teman duet Rossa ini mengunggah potret dirinya bersama mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut. Lebih manisnya lagi, keduanya mengenakan motif busana yang sama lho!

Bersama Jessica Jung di acara pembukaan toko @coach di Kuala Lumpur semalam. Gadis yang manis,” tulis Afgan menggunakan bahasa Inggris di akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga