img_title
Foto : Playlist_studio/instagram

IntipSeleb – Yeri Red Velvet hingga Hongseok Pentagon siap menghibur lewat drama Blue Birthday, yang dijadwalkan rilis secara perdana pada hari ini, Jum’at, 23 Juli 2021. Drama garapan Playlist Studio ini akan menghadirkan tontonan dengan gabungan berbagai genre. 

Drama Blue Birthday juga merupakan pertemuan perdana Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentangon yang akan beradu akting dan menunjukan chemistrynya. Intip yuk serba-serbi drama Blue Birthday pada ulasan di bawah ini.

Adu Akting Duo Visual

playlist_studio/instagram
Foto : playlist_studio/instagram

Yeri Red Velvet akan memerankan tokoh wanita pertama Oh Ha Rin di drama Blue Birthday. Sedangkan Hongseok PENTAGON akan menujukan kebolehan aktingnya dengan memainkan karakter Ji Seo Jun, yaitu cinta pertama Oh Ha Rin. 

Blue Birthday menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penayangannya di bulan Juli, karena menyajikan plot cerita yang membuat penasaan, serta dipadukan dengan akting para pemainnya. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sang Jun sebagai Cha Eun Seong, Kim Yi Seo sebagai Jimin, Kim Gyeol Yu sebagai Do Soo Jin, dan lainnya.

Bergenre Romantis, Fantasi, dan Thriller

Topik Terkait