img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb – Kim Woo Bin akhirnya menunjukkan batang hidungnya ke hadapan publik. Aktor berusia 30 tahun ini melakukan penampilan perdana setelah dua tahun enam bulan vakum dari segala aktivitas keartisannya. Seperti diketahui, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring sejak Mei 2017 lalu dan kini tengah fokus pada penyembuhan.

Baca Juga: Sembuh dari Kanker, Kim Woo Bin Ditawari Main Film Alien

Tepat pada Kamis, 21 November 2019 malam waktu setempat, Kim Woo Bin kembali menyapa para penggemar dengan menghadiri ajang penghargaan bergengsi 40th Blue Dragon Film Awards 2019 yang diselenggarakan di Paradise City Hotel and Resort, Incheon, Korea Selatan.

Jadi Pembaca Nominasi

Kim Woo BinSumber Foto: SportsChosun

Pada awalnya, kekasih dari Shin Min Ah ini tidak muncul pada red carpet sebelum acara dimulai. Ternyata, Kim Woo Bin justru berkesempatan naik ke atas panggung pada paruh kedua 40th Blue Dragon Film Awards 2019. Ketika sang host, Kim Hye So memanggil nama Kim Woo Bin, sontak penonton yang memadati venue memberikan tepuk tangan meriah untuk ‘comeback’ pria kelahiran 1989 itu di layar kaca. 

Pada malam ini, Kim Woo Bin didaulat untuk membacakan nominasi sekaligus pemenang untuk kategori Film Independen Terbaik. 

Topik Terkait