img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Korea Selatan bertajuk Blue Dragon Film Awards 2019 resmi digelar untuk ke-40 kalinya pada Kamis, 21 November 2019 malam waktu setempat berlokasi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu ajang penghargaan terbesar di Negeri Ginseng ini kembali menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama yang telah bekerja keras menghiasi layar lebar sepanjang 2019. 

Baca Juga: Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2019, Parasite Borong Piala

Sebelum acara dimulai, para aktor dan aktris berjalan di atas red carpet seraya menyapa awak media serta para penggemar yang telah menunggu. Mereka pun memamerkan gaya fashion elegan nan classy, yang berhasil membius sejuta pasang mata. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah penampilan terbaik jajaran aktris Korea dalam Blue Dragon Film Awards 2019.

Yoona SNSD

Yoona SNSDSumber Foto: SportsChosun & Dispatch

Lagi-lagi, kecantikan dari Yoona bikin publik terkesima. Ketika tiba di venue acara dan berjalan di red carpet, member SNSD ini mengenakan long dress hitam tanpa lengan yang memiliki hiasan cantik di kiri atas dadanya. Rambut yang dibiarkan tergerai membuat penampilannya semakin anggun dan feminin. 

Topik Terkait