img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para BLINK! Hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021, film BLACKPINK THE MOVIE sudah tayang secara perdana di bioskop Korea Selatan. Kabarnya, film ini juga akan ditayangkan di 100 negara seluruh dunia.

Selain itu, perilisan film BLACKPINK THE MOVIE juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, karena pertepatan dengan perayaan anniversary  BLACKPINK ke-5. Intip yuk 4 fakta tentang filmnya melalui ulasan di bawah ini.

Dirilis Saat Perayaan Anniversary ke-5

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Sebelumnya, BLACKPINK sempat membuat heboh para penggemar dengan merilis proyek berjudul 4+1 PROJECT melalui media sosialnya. Lalu pada 16 Juni 2021. YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jennie cs tersebut akan merilis film bertajuk BLACKPINK THE MOVIE di bulan Agustus mendatang.

Bulan Agustus adalah momentum spesial bagi BLACKPINK dan juga BLINK. Sebagai informasi, girlband pelantun lagu How You Like That itu debut pada Agustus 2016 dengan membawakan single album Square One yang berisikan dua tracklist yakni Whistle dan Boombayah.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi teratas tangga musik Korea Selatan Gain Digital Chart, dan juga Internasional yakni Billboard.

Topik Terkait