img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama School 2021 sudah digembor-gemborkan akan tayang di tahun 2020. Namun, karena berbagai kondisi dan pemilihan pemeran, drama ini akhirnya ditunda. Penundaan penayangan, akhirnya membuat drama ini berganti dari School 2020 menjadi School 2021. 

Singkatnya, School 2021 merupakan bagian dari serial drama bertema sekolah yang dulunya dibintangi oleh Jang Hyuk, Ha Ji Won, Lim Soo Jung, Gong Yoo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk hingga Nam Joo Hyuk.

Nah, di seri yang terbaru ini, akan menampilkan tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda dari anak SMA kelas 3 pada umumnya.  Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang dihantui dengan masa depan yang tidak pasti.

Drama yang diincar para pecinta drama Korea ini, sudah merampungkan pemeran tokoh utamanya. Mereka adalah Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol. Seperti apa karakter yang akan dimainkan para tokoh utama ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

Karakter Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di drama School 2021 ini, Kim Yo Han akan memerankan karakter Gong Ki Joon. Gong Ki Joon ini akan menjadi sang tokoh utama. Dalam kisah Gong Ki Joon, ia telah kehilangan mimpinya untuk menjadi atlet taekwondo. Hal itu dirasakan Gong Ki Joon, ketika ia mengalami cedera. 

Topik Terkait