X
  • Chanyeol EXO

IntipSeleb – Konser solo ketiga EXO di Indonesia bertajuk EXO Planet #5 - The EXplOration in Jakarta siap digelar Sabtu, 23 November 2019 di ICE BSD, Tangerang

Baekhyun, Kai, Suho, Chanyeol, Chen dan Sehun tiba di bandara Soekarno-Hatta Jakarta sekitar pukul 10 malam pada Jumat, 23 November 2019. Sebelumnya mereka bertolak dari Korea Selatan sekitar pukul 15.30 waktu setempat. 

Menempuh perjalanan hampir tujuh jam, enggak heran kalau wajah enam anggota EXO terlihat lelah. Terutama Suha yang baru saja mengikuti ajang Blue Dragon Awards 2019 pada malam sebelumnya.

Tentunya momen kedatangan EXO ke Indonesia dimanfaatkan sebaik mungkin oleh EXO-L. Tagar #WelcometoJakartaEXO berhasil menjadi trending dunia di Twitter. Ratusan EXO-L indonesia juga memenuhi bandara untuk melihat idola kesayangan mereka.

Keramahan EXO pada penggemar

Berdasarkan pantauan IntipSeleb dari berbagai video yang dibagikan fans di Twitter, enam anggota EXO keluar dari pintu imigrasi dengan pengawalan ketat. Meski begitu, banyak fans yang bisa menghampiri mereka dengan jarak dekat. Suasana begitu riuh karena ratusan penggemar bersorak meneriaki nama idola mereka. 

Seolah terbiasa menghadapi situasi ramai seperti ini, enam anggota EXO tetap terlihat tenang dan sesekali melambaikan tangan ke arah fans yang memanggil mereka.

Penampilan EXO di bandara Jakarta

Chanyeol dan Sehun tidak menutupi wajah mereka sama sekali lho. Makanya EXO-L klepek-klepek bisa bertatapan langsung dengan mata telanjang. Oppa is real!

Sementara Chen yang mengenakan hoodie hitam menutup rapat wajahnya dengan masker dan topi hitam. Baekhyun terlihat mencolok dengan jaket kuning, tapi menutupi wajah dengan masker putih dan bucket hat.

Suho yang paling kelihatan lelah sesekali terlihat menggunakan ponsel. Kalau Kai dengan sangat baik hati sempat menerima surat dari salah seorang penggemar.

Chanyeol kelihatan bingung

Saat keluar dari bandara, Chanyeol terlihat menunjukkan ekspresi bingung. Saat mendengar teriakan fans yang histeris, ia sempat menoleh dengan tatapan kaget kemudian memaksakan senyum. Fans lain yang melihat video tersebut merasa ada yang salah dengan Chanyeol. 

Diketahui, sebelumnya saat Seveenteen konser di Jakarta minggu lalu, Mingyu Seventeen juga terlihat menunjukkan ekspresi kesal karena seorang fans diduga menyentuh tangannya saat berada di eskalator. Wah, semoga ini tidak terjadi kepada Chanyeol ya.

EXO-L selamat bersenang-senang di konser EXplOration in Jakarta ya!