img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama bertajuk insider yang akan tayang di saluran JTBC sudah mengkonfirmasi pemeran utama wanitanya yakni Lee Yoo Young, yang nantinya akan beradu akting dengan Kang Ha Neul yang sebelumnya sudah menerima terlebih dahulu tawaran tersebut.

Insider adalah drama menegangkan yang akan memperlihatkan aksi balas dendam untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Kang Ha Neul Perankan Karakter Kim Yoo Han di Drama Insider

Cosmopolitan
Foto : Cosmopolitan

Melansir dari Soompi, pada Februari lalu Kang Ha Neul telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama JTBC mendatang bertajuk Insider. Kabarnya, aktor berusia 31 tahun itu akan mengambil peran sebagai Kim Yo Han.

Diceritakan, Kim Yo Han adalah seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan. Ia kemudian berjuang untuk mendapatkan sebuah kartu yang digadang dapat mengubah nasibnya.

Lalu kejadian-kejadian tak terduga mulai bedatangan di hidupnya saat Kim Yo Han tengah menyelidiki seorang jaksa korupsi yang menyamar. Kemudian saat dijebloskan ke dalam sel tahanan, dia mulai merencanakan misi balas dendam atas apa yang telah dialaminya.

Topik Terkait