X
  • Goo Hara

IntipSeleb – Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu, 24 November 2019 sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Kabar kepergiaan sahabat Sulli ini pun menjadi pukulan tersendiri bagi fans Kpop khususnya untuk para penggemar Goo Hara.

Terkait hal ini, agensi Goo Hara pun menyiapkan tempat khusus bagi awak media serta para penggemar yang ingin memberikan penghormatan bagi artis 28 tahun itu.

Baca juga: Goo Hara Meninggal, Kondisi Kim Heechul Super Junior Mengkhawatirkan

Lokasi berbeda dari pihak keluarga

Sumber foto: Soompi

Dilansir Soompi, pihak agensi mengumumkan tempat penghormatan untuk Goo Hara akan mulai dibuka hari ini, Senin, 25 November 2019 hingga 27 November 2019 berlokasi di kawasan Gangnam.

"Penggemar dan anggota pers dapat memberikan penghormatan kepada Goo Hara di Hall 1, Aula Pemakaman St. Mary di Distrik Gangnam mulai hari ini jam 15.00, hingga tengah malam pada 27 November," ujar pihak agensi.

Namun sesuai permintaan keluarga, lokasi tersebut berbeda dari pihak keluarga serta rekan-rekan yang akan memberikan penghormatan bagi sang aktris, yang akan dilangsungkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei mulai jam 8 pagi.

"Sesuai keinginan keluarga, yang berharap untuk mengadakan pemakaman yang tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah (untuk penggemar) memberikan penghormatan. Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang Goo Hara ini kepada begitu banyak orang," sambungnya.

Baca juga: Terungkap Kondisi Goo Hara Sebelum Meninggal Dunia

Pemakaman dilakukan secara tertutup

Goo hara

Tidak hanya itu saja, pihak agensi juga meminta penggemar tak mengunjungi lokasi penghormatan yang diperuntukkan bagi keluarga Goo Hara. Agensi juga mengumumkan jika pemakaman Goo Hara akan dilakukan secara tertutup.

"Untuk memberikan ketenangan pada keluarga yang berduka, kami meminta kalian untuk menahan diri agar tidak mengunjungi Rumah Pemakaman Rumah Sakit Yonsei, di mana keluarga akan mengadakan pemakaman pribadi mereka. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam," tandas pihak agensi Goo Hara.

Baca juga: Mengharukan, Ungkapan Duka Artis Korea Atas Meninggalnya Goo Hara