img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yerin Eks GFRIEND dan Yonghee CIX akan berperan sebagai karakter utama di drama terbaru bertajuk The Witch Shop: Reopen. Drama ini bergenre fantasi tentang seorang penyihir dan anak muda yang membuka toko bersama.

The Witch Shop: Reopen akan menjadi debut drama Yerin sebagai aktris usai bubarnya GFRIEND, dan menjadi adu akting pernah Yonghee CIX dengan seniornya tersebut. Lantas, akan seperti apa peran keduanya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Karakter Yerin di Drama The Witch Shop: Reopen

every__nn/instagram
Foto : every__nn/instagram

Drama The Witch Shop: Reopen menceritakan tentang pertemuan seorang penyihir dan siswa SMA yang tidak memiliki semangat untuk mengejar mimpinya. Mereka berdua kemudian memutuskan untuk merjuang untuk kembali membuka toko Witch Shop.

Yerin ditunjuk untuk memerankan Lee Hae Na, yakni penyihir pemilik toko sihir. Dia suka bergosip dan juga mengutuk orang lain. Namun, dia juga memiliki pesona kecantikan dan bakat yang tidak diragukan lagi. Kendati demikian, Lee Hae Na kesulitan untuk menjalankan bisnis toko sihirnya tersebut. 

Mengenai debut dramanya lewat The Witch Shop: Reopen, Yerin menyatakan tidak sabar untuk menunjukkan aksi terbaru kepada para penggemarnya dan juga akan memberikan yang terbaik dalam perannya di drama tersebut.

Topik Terkait