img_title
Foto : Newsis

IntipSeleb Korea – Salah satu mantan member GFRIEND, Yerin dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru yaitu Bill entertainment. Agensi mengatakan akan mendukung aktif Yerin eks GFRIEND untuk menunjukkan kemampuan sang aktris.

Diketahui bahwa Bill Entertainment merupakan agensi dari sederet bintang Korea seperti Lee Ga Yoon, Lee Yoon, Yoon Jeong Woo, Lee Jin Hyuk dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yerin Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan Bill Entertainment

Pada tanggal 17 April 2023, Bill Entertainment selaku agensi baru dari Yerin mengatakan bahwa mereka telah mendatangi kontrak eksklusif dan akan mendukung aktif Yerin untuk menunjukkan kemampuan sang aktris.

“Kami senang memulai awal baru dengan Yerin, yang memiliki potensi tak terbatas sebagai artis. Kami tidak akan melewatkan dukungan aktif apa pun agar Yerin dapat menunjukkan kemampuannya di berbagai bidang seperti musik dan aktivitas penyiaran,” kata Bill Entertainment Sporthkhan pada Senin,17 April 2023.

Bersamaan dengan kabar tersebut, gambar sambutan Yerin juga dirilis di saluran media sosial resmi milik Bill Entertainment. Dalam gambar tersebut, Yerin memamerkan kecantikannya yang menyerupai musim semi, hal ini menarik perhatian dengan menonjolkan kecantikan alaminya dengan senyuman cerah dengan memancarkan energinya.

Topik Terkait