img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada tanggal 18 Agustus, tiga anggota termuda PENTAGON telah merilis single digital yang bertajuk Cerberus. Tiga anggota itu adalah Yuto, Kino, dan Wooseok. Gokilnya, di single ini ketiga anggota PENTGAON tersebut ikut merangkai dan menulis liriknya. 

Setelah merilis single terbaru, Yuto, Kino, dan Wooseok membagikan pendapat mereka tentang lagu yang mereka ciptakan sendiri. Penasaran? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Diangkat dari Kisah Fantasi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Xportsnews, Yuto, Kino, dan Wooseok telah melakukan wawancara eksklusif tentang single mereka. Saar wawancara, Kino adalah member yang menuturkan pendapatnya terlebih dahulu. Sebelumnya, Kino ditanyai tentang kisah dari lirik lagu Cerberus dan Kino mengaku bahwa itu diambil dari kisah mitologi Yunani. 

“Ini adalah lagu hip-hop berdasarkan Cerberus, binatang berkepala tiga yang menjaga gerbang dunia dalam mitologi Yunani. Arti lagunya adalah ketika kami bertiga  anggota termuda PENTAGON, berkumpul, kami sama garangnya dengan Cerberus.” ungkap Kino yang dikutip Intipseleb dari Xportsnews pada Kamis, 19 Agustus 2021. 

Setelah mengungkapkan kisahnya, Kino juga sempat menjelaskan tentang karakter jahat dalam video musik mereka. Saat itu, Kino mengatakan karakter jahatnya adalah mereka bertiga yakni Kino, Wooseok, dan Yuto. Hal itu diambil dari kepribadiaan mereka yang berbeda-beda. 

Topik Terkait