img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Menggantikan Shinwon, Wooseok PENTAGON dikabarlan akan menjadi DJ baru untuk program radio dari EBS FM yang bertajuk Pentagons Night Radio. Sebelumnya Shinwon sudah memadu acara ini selama 1 tahun 8 bulan.

Sementara itu Wooseok akan menantang dirinya sebagai DJ serta menunjukkan pesonanya yang tulus dalam memimpin jalannya program radio tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Wooseok PENTAGON Jadi DJ untuk Night Radio

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Pada tanggal 3 April 2023, Cube Entertainment selaku agensi dari PENTAGON mengumumkan bahwa Wooseok terpilih untuk menjadi DJ baru untuk EBS FM Pentagon's Night Radio.

"Wooseok PENTAGON telah terpilih sebagai DJ baru setelah Shinwon Pentagon, yang membawakan acara 'Night Radio'," kata Cube Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sportworldi pada Senin, 3 April 2023.

Shinwon, yang menyelesaikan siaran terakhirnya mengatakan bahwa ia sangat senang bisa tampil dalam program yang bagus serta mengucapkan terimakasih kepada para penggemar.

"Saya senang bisa tampil dengan program yang bagus," dan berterima kasih kepada para pendengar dan meninggalkan kesan terakhirnya. Saya akan melakukan yang terbaik," ujar Shinwon.

Tentang EBS FM Night Radio

Topik Terkait