img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Crime Puzzle, akhirnya sudah merampungkan pemeran, proses produksi, hingga akhirnya siap tayang pada bulan Oktober. Sebelumnya, drama Crime Puzzle ini diperankan oleh Park Hae Jin sebagai tokoh utama.

Namun karena berbagai alasan peran Park Hae Jin akhirnya digantikan oleh aktor senior Yoon Kye Sang.  Bergenre kriminal, berikut sinopsis dan pemeran drama Crime Puzzle.Yuk, langsung dicek!

Sinopsis Crime Puzzle

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Crime Puzzle merupakan drama yang menceritakan tentang seorang psikolog kriminal yang akhirnya dijebloskan ke penjara, karena membunuh seorang kandidat politik. Selain itu, Crime Puzzle ini juga akan menceritakan tentang profiler kriminal yang sudah kehilangan ayahnya karena dibunuh, saat melangsung wawancara dengan si pembunuh di mana kejadiannya di dalam penjara. 

Psikolog kriminal dan profiler kriminal itu dulunya adalah sepasang kekasih yang sempat menjalin hubungan dalam setahun.  Karena peristiwa tersebut, mereka bertemu lagi sebagai seorang pembunuh dan profiler kriminal, dan menghadapi kebenaran yang tak terduga untuk serangkaian pembunuhan.

Film thriller ini berfokus pada proses mereka menyatukan potongan-potongan kasus, seperti teka-teki.

Topik Terkait