img_title
Foto : WayV_official/twitter

IntipSeleb – Lucas WayV tengah dilanda isu miring usai salah seorang netizen ‘A’ mengaku sebagai mantan pacarnya dan menuduh jika pria berusia 22 tahun itu telah memanfaatkannya selama mereka menjalin kasih. Netizen ‘A’ ini juga mengekspos deretan pesan pribadi bersama idol naungan SM Entertainment tersebut.

Karena adanya kabar ini, seorang penggemar Lucas WayV di media sosial mengunggah bukti baru, yang menyatakan bahwa apa yang dikatakan netizen ‘A’ terbukti berbohong. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Lucas WayV Dituduh Manfaatkan Mantan Pacar

ooooshiiim/twitter
Foto : ooooshiiim/twitter

Pada Senin, 23 Agustus 2021, seorang netizen ‘A’ mengunggah deretan foto yang berisikan tangkapan layar pesan pribadinya dengan pria yang dia sebut sebagai Lucas WayV. Netizen ‘A’ mengaku pernah menjalin hubungan dengannya, dan dia kerap dimanfaatkan uangnya oleh Lucas WayV.

“Awalnya, Lucas menyatakan minatnya padaku dan mendapatkan nomorku, jadi kami mulai berkencan. Tapi tiba-tiba dia mengatakan mengalami kesulitan karena jadwalnya dan meminta untuk break. Jadi aku putus dengannya dengan perasaan sedih,” tutur netizen ‘A’, dilansir melalui Allkpop, Selasa, 24 Agustus 2021.

Meski sudah putus, netizen ‘A’ mengatakan jika Lucas tetap ingin mereka menjalin pertemanan. Ketika mereka berdua bertemu, netizen ‘A’ mengaku jika dia yang akan membayar semua tagihannya. 

Topik Terkait