img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON dipersatukan di dalam proyek web drama bertajuk Blue Birthday. Duo visual idol itu berperan sebagai sepasang teman yang memiliki perasaan lebih dari itu. 

Saat tengah melakukan promosi dramanya, Yeri Red Velvet menyebut berat badannya naik yang disebabkan oleh Hongseok PENTAGON. Mengapa demikian? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Yeri Red Velvet Berbagi Pengalaman Saat Pemotretan

DAZED Korea | Seulgi.zip
Foto : DAZED Korea | Seulgi.zip

Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON hadir sebagai bintang tamu di program acara yang dibawakan oleh Seulgi Red Velvet bertajuk Seulgi.zip. Keduanya membagikan pengalaman saat syuting drama Blue Birthday bersama, yang merupakan kali pertama keduanya terlibat proyek bersama.

Melalui platform media sosialnya, Yeri Red Velvet kerap kali membagikan hasil pemotretannya dengan majalah, yang memperlihatkan pose anggun gadis berusia 22 tahun tersebut. 

Yeri Red Velvet juga memberikan tips saat melakukan pemotretan, untuk menikmati suasananya dan berpose lah dengan tepat. Hongseok PENTAGON mengakui jika lawan mainnya dalam drama Blue Birthday itu sangat menjaga asupan makanannya di lokasi syuting sebelum melalukan pemotretan. 

Topik Terkait