X

IntipSeleb – Lucas WayV tengah diterpa isu miring, saat seorang netizen ‘A’ yang mengaku sebagai mantan kekasihnya mengungkapkan tuduhan-tuduhan yang menyeret nama idol asuhan SM Entertainment tersebut.

Skandal ini menjadi sorotan publik, dan membuat pihak agensi harus menangguhkan sementara aktivitas Lucas WayV di dunia entertainment. Dan baru-baru ini, netizen ‘A’ kembali mengungkapkan lebih lengkap mengenai tuduhan yang dia layangkan untuk sang idol, seperti apa pengakuannya? Simak melalui ulasan di bawah ini.

Menuntut Berhubungan Intim

img_title
Foto : WayV_official/twitter

Melalui pernyataan tertulisnya, netizen ‘A’ mengaku menjalin asmara dengan Lucas WayV sejak Juli 2019. Diketahui, wanita tersebut adalah salah satu penggemar yang kemudian menjadi pacarnya.  Lebih lanjut, wanita itu menuturkan jika Lucas WayV pernah memaksanya untuk berhubungan intim.

“Dia juga bersikeras agar saya tinggal di kamarnya dan istirahat sebentar di tempat tidur sebelum pulang. Dan meski aku mengatakan aku tidak bisa melakukannya dengan dia karena waktu itu, dia terus menuntut hubungan intim,” ungkap netizen ‘A’ yang mengaku sebagai mantan kekasih Lucas WayV, dilansir melalui Allkpop, Jum’at, 27 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga