img_title
Foto : Playlist_studio/instagram

IntipSeleb – Web drama Blue Birthday diperankan oleh dua idol dari grup ternama Korea yakni Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON sebagai pemeran utamanya. Selain itu, drama ini mengungsung genre romantis fantasi, yang menampilkan pengendalian waktu. 

Berjumlah 16 episode, web drama Blue Birthday telah menayangkan episode perdananya pada 25 Juli 2021 lalu dan saat ini masih menayangkan episode terbarunya di Naver TV serta platform streaming lainnya. Lantas, siapa saja pemeran web drama Blue Birthday? Intip yuk melalui ulasan berikut ini.

Sinopsis Drama Blue Birthday

playlist_studio/instagram
Foto : playlist_studio/instagram

Oh Ha Rin adalah wanita yang bekerja di penampungan hewan terlantar. Suatu hari, dia menemukan foto-foto misterius 10 tahun lalu milik cinta pernamanya di masa SMA dulu yang bernama Jin Seo Jun.

Saat SMA dulu, Oh Ha Rin memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Jin Seo Jin di hati ulang tahunnya. Namun justru pemandangan menyakitkan yang disaksikannya. Oh Ha Rin melihat Jin Seo Jun mengakhiri hidupnya semdiri di ruang fotografi.

Karena tidak ingin membuka kembali lembaran menyakitkannya dulu, Oh Ha Rin memutuskan untuk membakar foto-foto milik Jin Seo Jun, dan saat itulah dirinya kembali ie masa di hari saat foto itu diambil. 

Topik Terkait