img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Dong Wook dilaporkan mendapat tawaran untuk membintangi drama bertajuk Bad and Crazy (judul sementara) sebagai pemeran utama pria. Tidak sendiri, aktor berusia 41 tahun itu dikabarkan akan beradu akting dengan Han Ji Eun yang saat ini juga masih mempertimbangkan partisipasinya di drama tersebut.

Drama Bad and Crazy bercerita tentang detektif polisi sombong dan matrealistis yang seketika berubah untuk memperjuangkan keadilan. Peran seperti apa yang akan diambil oleh Lee Dong Wook dan Han Ji Eun di drama kali ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Lee Dong Wook Diincar Perankan Karakter Utama di Drama Bad and Crazy

leedongwook_official/instagram
Foto : leedongwook_official/instagram

Dilansir melalui Soompi, Kamis, 2 September 2021, Bad and Crazy akan berfokus pada perjalanan karier seorang detektif polisi yang sombong dan matrealistis. Lalu semua sifat itu berubah dan dia menjadi pejuang keadilan melawan korupsi ketika pesona tersembunyi yang dinamai ‘K’ terbangun dalam dirinya.

Pada Maret 2021 lalu, Lee Dong Wook dilaporkan tengah mempertimbangkan partisipasinya di drama Bad and Crazy ini. 

Jika menerima tawaran untuk bermain di Bad and Crazy, ini akan menjadi comeback drama Lee Dong Wook setelah pada 2020 lalu membintangi Tale of the Nine Tailed yang bergenre fantasi romantis. 

Topik Terkait